Posted by : Anggit Rigen Wednesday 10 September 2014

Halo,malam semua...Selamat datang di blog pertama aku.
Disini aku mau memperkenalkan diri yaa..
Nama aku Anggit Rigen,aku umur 16 tahun.Aku sangat suka Naruto,main game,quotes,Stand Up Comedy dan JKT48.Member favorite aku disitu(oshi) adalah Ayana Shahab,Cindy Yuvia,Ratu Vienny Fitrilya,Shani Indira Natio,Aninditha Rahma Cahyadi dan Shania Gracia.Sedangkan tokoh anime di Naruto,aku suka Naruto,Minato dan Itachi.

Ngomong omong Naruto udah hampir tamat ya...tapi saat chapter-chapter terakhir si Sasuke malah bikin kerusuhan,Film dan Game terakhirnya juga udah mau rilis kan.Nih pic film terakhirnya sekian dulu ya.Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -