Posted by : Anggit Rigen Thursday 23 October 2014


Pasti sudah banyak yang liat gambar ini kan? Gambar ini bukan fanart, gambar ini official dan akan dijadikan cover untuk CD dari theme song Movie the Last yang dibawakan duet penyanyi Sukima Switch. Selain itu ada info lain yang admin Rai temukan dibalik gambar ini.
Menurut Cinema Today, cerita akan fokus pada misi dari Naruto dan Hinata. Apakah ini titik awal dari hubungan kedua karakter? masih belum bisa ditebak, tapi menurut petunjuk jalan cerita "The Final Story is a First Love" sepertinya ini titik terang bagi temen DNI yang fans pairing Naruhina. Oia ini juga pertama kali karakter Hinata ditampilkan seluruh badan, meski hanya terlihat dari sisi samping.
Lalu kemudian, mari kita baca secara detail background serta bahasa tubuh dari gambar ini. Naruto dan Hinata berjalan menjauh dari pohon, di sisi lain berdiri sebuah pohon mati yang kering, rumput kekuningan, lalu ditengah-tengah tampak dua pohon pinus yang ditutupi oleh kabut.
Pohon pertama tampak seperti "Apple Tree" atau "Elm Tree" karena Apple Tree melambangkan pemuda dan kebahagiaan, sedangkan pohon Elm melambangkan kekuatan batin.
Sementara Pinus diyakini melambangkan hidup kekal atau "mencapai akhir", artinya di latar belakang melambangkan "Hidup atau Kematian". Jadi mungkin akan ada banyak adegan kematian di movie ini.
Jujur, ini tidak romantis, admin telah melihat banyak film romantis Jepang, anime/manga dan poster serial TV, tapi cover kali ini terlalu berbeda. Jika itu adalah tentang percintaan, pohon-pohon yang terlihat harusnya "Sakura (Cherry Blossoms)" atau "Wisteria", karena kedua pohon tersebut melambangkan cinta baru dan asmara.
Sekarang kita perhatikan juga bahasa tubuh dan ekspresi wajah, baik Naruto dan Hinata seperti tidak senang di gambar ini. Silahkan perhatikan dengan teliti atau coba untuk memperbesarnya.
Pertama body language Naruto, ia meletakkan kedua tangan di sakunya menunjukkan ia menyembunyikan sesuatu atau keinginan untuk tidak berkomunikasi atau berinteraksi dengan orang di dekatnya. Ini seperti mengatakan kepada orang "Saya tidak ingin berbicara dengan anda..". Menempatkan tangan di saku atau di belakang punggung juga dapat disebabkan hanya merasa santai dan tidak perlu bicara.
Sedangkan untuk Hinata, rambut panjangnya kembali menunjukkan bahwa dia berusaha menahan perasaannya. Jadi sepertinya Hinata sedang mencoba untuk mencapai perasaannya ke Naruto tapi Naruto mengabaikan dirinya. Jika keduanya jatuh cinta, harusnya kedua karakter berpose bertatap muka atau bergandengan tangan. Jika Naruto merasa nyaman atau menyukai Hinata, ia harus berjalan di sisinya. Namun ini berbeda, kedua karakter tampak begitu canggung, ditunjukkan Naruto memiliki jarak dengan Hinata.
Masih misteri memang bagaimana jalan cerita di Movie yang akan mengakhiri cerita Naruto ini. Jadi kita tunggu saja nanti setelah rilis movienya pada 6 Desember mendatang di Jepang.

Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -