Posted by : Anggit Rigen Tuesday 27 September 2016



Setelah melakukan JKT48 Janken Competition pada 19 Agustus lalu,akhirnya Single ke-14 JKT48 “LOVE TRIP” resmi dirilis tanggal 21 September 2016 lalu di JKT48 Theater,Jakarta.Dan sudah dipastikan member yang menjadi senbatsunya adalah 16 Member Terbaik di JKT48 Janken Competition lalu.

Sinka Juliani,member lucu ini beruntung dapat menjadi center di Single kali ini karena berhasil memenangkan Janken.Dia berjanji tidak akan mengecewakan fans JKT48 lewat Single LOVE TRIP ini.

”Aku akan menampilkan yang terbaik untuk para fans.Apalagi di Single ini isinya banyak member berwajah baru yang mungkin asing buat fans-fans baru,”terang Sinka saat presscon 21 September kemarin.

Memang banyak sekali member baru yang akhirnya masuk di Single LOVE TRIP ini.Beberapa diantaranya seperti Sinka Juliani,Nadhifa Salsabila,Ni Made Ayu Vania Aurellia,Feni Fitriyanti dan lain-lain.Bahkan bannyak member unggulan Senbatsu JKT48 yang gagal masuk gara-gara menang Janken seperti Melody,Nabilah,dan Veranda.Untuk menampilkan yang terbaik,Sinka sampai berguru pada Melody yang seringkali mendapat posisi center.

Berikut adalah Track List dari Single Love Trip

DVD

Music Card


Walau Single ini masih mengadopsi dari senior mereka di AKB48,tapi Sinka dan para senbatsu lainnya yakin kalau LOVE TRIP versi JKT48 akan berbeda dengan versi AKB48.

“Aku kan image-nya lucu jadi aku bakal nampilin image yang berbeda dari AKB48.Soalnya kalo di AKB48 centernya Sashihara Rino itu image-nya sexy,”ucap Sinka.


Dan ada kabar gembira untuk fans JKT48 di daerah Jawa Barat,khususnya Bandung.Pasalnya untuk Handshake Festival LOVE TRIP akan diadakan di Bandung.Untuk tanggal dan tempat akan diumumkan secepatnya.

Jadi,sudah siap untuk membeli Single terbaru di JKT48 ini?

Thanks for Reading.


Referensi post : Hai-Magazine

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -