Posted by : Anggit Rigen Thursday 23 February 2017


Karena 23 Februari 2017 adalah ulang tahun kak Viny,kali ini aku bakal bikin Special Post lagi.Mungkin post kali ini tidak akan sepanjang post Ultah kak Viny tahun lalu,karena cerita awal aku kenal,support,dan alasan aku support kak Viny sudah aku jelaskan di postingan Ultah kak Viny yang ke-20 tahun,2016 lalu.

Tepat 2 bulan setelah postingan itu di post di blog ini,akhirnya aku mempunyai kesempatan untuk bertemu kak Viny.Tanggal 24 April 2016 menjadi pertemuanku dengan kak Viny di Mahagita Direct Selling Jogja 2016.Selain bertemu kak Viny aku juga bertemu dengan member lain yaitu Shanju,kak Ve,Nabilah,Shani dan ci Desy.

Awal pertemuanku dengan kak Viny memang nggak berjalan mulus,karena ada beberapa hal yang membuat kak Viny tidak sadar akan keberadaanku *lebay walau aku sudah didepannya.Tetapi pertemuan pertama kami tetap berkesan,begitupula hi touch pertama kami *walau sebelumnya udah mode handshake.Bahkan sampai sekarang aku masih ingat dengan jelas pertemuanku dengan ke-6 member JKT48 itu termasuk kak Viny.


Dan beberapa waktu setelah kejadian itu banyak hal yang terjadi.Seperti turunnya kak Viny dari posisi 7 Senbatsu Sonsekyou ke posisi 29,konser di GBK,graduatenya kak Haruka,Ghaida dan member lain,dan hingga pada Pengumuman Grand Reshuffle JKT48 2016.

JUJUR,ketika Reshuffle diumumkan aku merasa senang dan bingung.Senang karena semua Oshi aku berkumpul di Team KIII yang merupakan Team favoriteku sejak awal ngidol (alasannya,karena lagunya bagus dan banyak membernya yang bikin project,se simple itu) apalagi Captain barunya adalah kak Viny *eh Captain Viny.Dan bingung karena kalau semua Oshiku di Team yang sama trus ada event DS dan TwoShot ke Jogja ntar mau Two Shot sama siapa,kalo ke semua Oshiku jelas nggak cukup budget Pelajar Amatir ini.

Dan JUJUR lagi,aku benar-benar puas dengan keputusan JOT untuk menjadikan kak Viny sebagai Captain Team KIII.Bukan karena aku nggak suka kalo kak Naomi atau kak Kinal yang jadi Captain.Tapi karena aku suka sama aura kepemimpinan dan public speaking dari kak Viny aja.Itu salah satu alasan aku pilih dia jadi salah satu Oshi Permanent aku.

Dan untuk kak Viny,aku nggak mau berpanjang lebar,karena aku udah ngomong banyak tahun lalu.Sekarang aku juga mau bilang HAPPY BIRTHDAY 21th RATU VIENNY FITRILYA.Semoga panjang umur,dimudahkan rezekinya,dilancarkankan karir dan kuliahnya,dipertemukan dengan jodohnya dan semoga dengan terpilihnya kak Viny menjadi Captain K3 dapat membuat karir kak Viny dan JKT48 khususnya Team KIII jadi lebih maju.WE ALWAYS CARE LOVE AND SUPPORT YOU,QUEEN.


Oh,ya satu lagi.

Semoga kak Viny bisa jadi Center Senbatsu di Single berikutnya.Amin.

Dan satu lagi *satu lagi mulu dah

Semoga kita bisa ketemu lagi ya secepatnya.Mungkin tanggal 26 Februari 2017 besok di CLAS:H Jogja di JEC.Kak Viny datang nggak?Kalo datang kita bertemu lagi disana.Aku sebagai audience dan kak Viny bersama JKT48 sebagai Guest Star.Kecuali kak Ayana.Dia co-Hostnya.

Dah lah malah makin nglantur.

Sekali lagi *sekali lagi sekali lagi,nggak abis abis,yang baca udah pegel nih.

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 21 TAHUN KAK VINY

#YMRViny21

Thanks for Reading.
Mtur Nuwun.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -