Posted by : Anggit Rigen Saturday 4 June 2016


Setelah menempuh perjalanan 12 hari,akhirnya Haruka Nakagawa (Kapten Team T JKT48) tiba di Surabaya (3/6/16).Tepatnya dia tiba di venue Konser "Wayahe Suroboyo,Rek!".Setelah memberi sedikit sambutan Haruka langsung berganti kostum dan ikut perform bersama member lain.Seakan dia tidak merasakan lelah setelah menempuh perjalanan dari Jakarta - Surabaya.

Buat yang belum tau,beberapa waktu yang lalu Haruka melakukan perjalanan dari Jakarta sampai Surabaya dengan bersepeda.Haruka menempuh perjalanan sejauh 800km dengan tenaganya sendiri.Sambil mengayuh sepeda dia juga ingin berjumpa dengan fans di sepanjang rute perjalanannya.

"Saya ingin semua orang di Indonesia mengingat saya," kata Haruka. "Aku selalu bilang JKT48 harus selalu maju terus dan mencoba. Aku nggak mau cuma ngomong doang," lanjutnya.

Perjalanan sepeda Haruka akan dimulai di fX Sudirman Jakarta pada tanggal 23 Mei 2016 dan tepat berakhir di lokasi konser ?Wayahe Suroboyo, Rek!!? Surabaya tanggal 3 Juni 2016.

Dan semalam Haruka berhasil tiba di Surabaya,tepatnya ketika konser sedang berlangsung.Tapi ada yang berbeda ketika Haruka tiba di venue.Tangan kanannya diperban.Kenapa ya?


Belum diketahui kenapa tangan Haruka diperban.Tapi jelas bahwa tindakan Haruka ini patut diacungi jempol.Dia telah berhasil menuntaskan misinya untuk Membuat Legenda sebelum dia graduate dari JKT48.Dia telah membuktikan "Tidak ada sesuatu yang Mustahil",selama kita masih mau berusaha,Usaha Keras Tidak Akan Mengkhianati.

Congratulation kak Haruka!!!

Kamu telah berhasil membuat Legenda di JKT48.Tetap semangat dan lakukan yang terbaik selama kamu masih di JKT48.

Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -