Posted by : Anggit Rigen Saturday 26 November 2016


Minggu (20 Nov 2016) JKT48 menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk para penggemarnya.Sesuatu itu adalah mereka mengutus beberapa member dari Team K3 dan Team T untuk perform di Pocari Sweat Futsal Championship 2016 di GOR CTRA Bandung.Tapi bukan sekedar membawakan lagu saja,kali ini JKT48 ikut berpartisipasi dalam futsal tersebut.

Sebanyak 16 member JKT48,8 member Team K3 dan 8 member Team T ikut bermain futsal.Mereka dibagi berdasarkan Team mereka di JKT48.Berikut komposisi dari masing-masing Team.

Team K3 :

Devi Kinal Putri (Kapten,Kiper)
Della Delila
Dwi Putri Bonita
Nadila Cindi Wantari
Pricillia Sari Dewi
Ratu Vienny Fitrilya
Rona Anggreani
Saktia Oktapyani

Team T :

Haruka Nakagawa (Kapten)
Aninditha Rahma Cahyadi
Ayu Safira Oktaviani (Kiper)
Feni Fitriyanti
Fransisca Saraswati
Ni Made Ayu Vania Aurellia
Syafira Angela Nurhaliza
Yansen Indiani

Pertandingan pun dimulai.Kedua team bermain secara agresif.Banyak peluang yang terjadi,seperti Nadila yang hampir menembus pertahanan Okta sebagai kiper Team T.Tapi akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua sang kiper K3,Kinal bertukar posisi dengan Uty sebagai striker.Dan akhirnya membuahkan hasil dengan gol.Gol tersebut berasal dari tendangan bebas yang didapatkan Team K3 setelah Angel melakukan pelanggaran dan mendapat kartu kuning.Tendangan Kinal tidak mampu ditepis oleh Okta.Team K3 unggul dengan skor 1-0.

Pertandingan semakin lama bertambah seru.Apalagi ditambah yang bertanding adalah gadis-gadis cantik dari JKT48.Member yang cukup menarik perhatian adalah Feni.Dia cukup piawai dalam bermain futsal.Dia dengan mudahnya melewati pmain-pemain K3,namun saying dia belum bisa mencetak gol.


Akhirnya pertandingan antara Team K3 vs Team T JKT48 berakhir dengan skor 1-0 dengan kemenangan Team K3.Setelah itu para member JKT48 beristirahat karena mereka harus melakukan perform pada pukul 16.00 WIB nanti.


Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -