Posted by : Anggit Rigen Sunday 14 February 2016


Malam Mas dan Mbak'e...

Minggu adalah hari yang paling ditunggu oleh semua orang.Karena di hari itulah mereka bisa menikmati apa itu yang namanya LIBUR.Biasanya mereka menghabiskan hari Minggu mereka untuk beristirahat,kumpul bareng keluarga atau jalan-jalan dengan pasangan.

Tapi sadarkah kalian,ada beberapa kegiatan yang biasanya dikerjakan di hari biasa tetapi jarang dilakukan di hari Minggu.Kegiatan-kegiatan ini seakan hilang dari agenda beberapa orang.Kegiatan apa saja itu???

1.Bangun Pagi

       
   
Yang satu ini sering sekali hilang dari agenda orang-orang di hari Minggu.Kalo biasanya mereka bangun tidur jam 4 atau 5 pagi di hari Minggu mereka bisa bangun tidur jam 8,9,atau bahkan jam 12 untuk mereka yang malesnya udah overdosis.

2.Mandi Pagi

     

Kegiatan satu ini biasanya selalu lenyap dari agenda banyak orang.Apalagi buat pelajar,kayaknya mandi pagi hanya mitos di hari Minggu.Badan mereka mungkin bisa gatel-gatel kalo mandi pagi di hari Minggu.
Tapi mandi pagi kadang juga dilakukan kalo mereka mau melakukan hal-hal berikut :

  • Pergi liburan,ya kali mau liburan nggak mandi.Bisa-bisa kalian dikejar massa karena menyebarkan bau busuk berkepanjangan.
  • Pergi ke kondangan,kalo mau ke kondangan ya harus mandi biar wangi.Apalagi kalo kondangan kerabat sendiri,nggak cuma harus mandi tapi juga harus dandan secakep mungkin kalo masih mau dianggep di dalam pohon keluarga kalian.
  • Pergi kerja,banyak orang yang di hari Minggu masih harus berangkat kerja.Orang-orang malang rajin kaya gitu ya harus mandi biar fresh.Kalo nggak mandi bisa-bisa diomelin bos dong.Trus endingnya di pecat.Masa mau dipecat gara-gara nggak mandi doang,kan malu-maluin aja.

3.Belajar


Untuk sebagian pelajar(termasuk aku) hari Minggu adalah hari dimana kita bisa bebas dari tugas.Kita nggak bakal mau ngerjain tugas di hari Minggu,kecuali mereka yang sok rajin.Hari Minggu adalah hari dimana kita bisa santai,nonton acara kartun pagi,atau acara adu bacot ketika main dotA di warnet.Karena bagi pelajar "No task in this Sunday Morning".(ngasal nih ngomong inggrisnya)

4.Pergi Bekerja


Kegitan ini sangat jarang dilakukan oleh mereka yang kerja kantoran atau bekerja di kantor milik Negara.Hanya beberapa orang saja yang masih berangkat bekerja di hari Minggu.Mungkin mereka yang dapat jatah lembur dari kantornya,atau mereka yang profesinya sebagai pedagang.Diluar itu,mereka bisa menikmati liburannya tanpa harus berangkat bekerja.

5.Pergi Sekolah


Ini adalah hal yang sangat jarang bahkan hampir mustahil dilakukan di hari Minggu oleh pelajar.Sudah jelas alasannya,ya karena Minggu adalah hari libur sekolah.Bahkan ada beberapa sekolah yang memulai liburan untuk siswanya dari hari Sabtu(enak banget ya).

Mungkin itulah beberapa kegiatan yang jarang dilakukan oleh beberapa orang di hari Minggu.Entah mereka senaja atau tidak.Hanya mereka dan Tuhan lah yang tau.

Sekian dulu dari aku.Thanks for Reading.Wassalam.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -