Posted by : Anggit Rigen Saturday 20 February 2016



Malem Mas dan Mbak'e...

Kali ini aku akan membahas tentang malam yang paling horror bagi para jomblo (termasuk aku juga) yaitu Malam Jum'at Kliwon tanggal 1 Suro ketika cuaca hujan deras disertai petir dan auman rubah ekor sembilan *eh malem MINGGU maksudnya.

Nah bagi sebagian orang (baca:jomblo dan manusia baper) malam Minggu adalah malam paling horror,lebih horror daripada liat isi dompet diakhir bulan.Di malam itu,suasana sangat mencekam bagi mereka.Itu adalah saat dimana melihat orang gandengan tangan lebih serem daripada ketemu kuntilanak di pohon mangga punya tetangga.

Tapi kalian nggak perlu galau setiap malam Minggu.Simak aja cara menghadapi malam Minggu ini.Dijamin setelah kalian membaca artikel ini kalian nggak akan baper dan galau lagi.

So,simak baik-baik tips kali ini ya...

Main Game

Nah,ini adalah cara yang cukup ampuh buat ngilangin galau di malam Minggu.Dengan bermain game kalian akan lupa kalo malam ini adlah malam Minggu.Bahkan bisa-bisa lupa waktu karena kecanduan main game.Tapi inget jangan main game yang genrenya romantic,bisa-bisa galaunya nggak ilang,malah nambah.

Aku saranin main game yang genrenya adventure,karena biasanya itu game tamatnya lama banget,jadi bisa ngabisin malem minggu kalian.Bahkan kalo udah kecanduan bisa-bisa ampe subuh belum kelar lagi mainnya.


Nonton Anime


Nonton anime juga bisa menjadi obat yang ampuh untuk menghilangkan kegalauan di malam Minggu.Nonton anime juga bisa membuat malam minggu kalian lewat begitu aja,tau-tau udah Senin aja :v

Biar nggak bosen nontonnya,tontonlah anime yang lagi ngehits di kalangan Netizen akhir-akhir ini.Contohnya kalo baru-baru ini ada Haikyuu,Dragon Ball Super,atau anime yang lain.Yang penting jangan nonton anime yang genrenya romantic,apalagi ampe ecchi ato hentai,nggak barokah tuh.

Nonton TV

 
Kalo nggak suka nonton anime atau main game ya,nonton TV aja.Kan TV itu wahana sejuta hiburan.Apa-apa ada disana,dari sinetron,Stand Up Comedy Show ampe acara Lain Dunia.Apalagi kalo nontonnya bareng keluarga,hmmm tambah seru deh.

Kumpul Bareng Keluarga


Nah,ini juga ampuh buat ngilangin galau di malam Minggu.Bercanda-canda bareng semua anggota keluarga pasti seru.Dari dengerin masa kecil Ayah atau Ibu ampe cerita mereka bertemu dan akhirnya menikah.Dan kalian akhirnya kembali galau karena kalian masih jomblo *ketawa jahat.


Nongkrong Bareng Temen



Ngumpul bareng temen juga bisa mengobati galau kalian di malam Minggu.Entah itu temen tongkrongan,temen komunitas/fanbase,atau temen sekolah yang penting ikut nongkrong aja.Disitu kadang saya merasa sedih kita bisa ngobrol,curhat,atau main CoC bareng.Nongkrong bareng temen juga bisa memupuk rasa solidaritas kalian.Jadi nggak ada salahnya kan nonkrong ama temen di malam Minggu.Asal kalian ingat waktu buat pulang yaa.


Berselancar di Internet




Internetan di malam Minggu juga seru kok.Sekedar main sosmed atau cari informasi terkini.Ngobrol dengan temen sosmed kita,upload foto,atau sekedar mention artis idola kita.Kita juga bisa cari informasi dan berita terkini di internet,jadi kita malam Mingguan sambil menambah wawasan,biar nggak dibilang kudet.

Kita juga bisa cari gebetan di sosmed biar nggak jomblo lagi.Tapi ati-ati pas cari gebetan,ntar kalian udah nemu yang pas,tau-taunya udah punya pacar.Malah tambah galau dah.Dan ati-ati juga pas main sosmed,bisa-bisa kalian malah nemu orang yang lagi pacaran di timeline kalian.Malah tambah nyesek deh kalian.

Belajar




Buat anak-anak yang rajin,malam Minggu sering digunakan untuk belajar.Walau besoknya libur mereka pasti masih rajin belajar.Entah belajar Matematika,Fisika,Kimia,atau belajar menerima kenyataan.Yang pasti buat anak-anak rajin mereka pasti milih belajar daripada pacaran di malam Minggu.

Memancing




Nah,buat mancing mania malam Minggu adalah kesempatan yang bagus untuk pergi memancing bersama teman-teman.Entah itu mancing di laut,mancing di sungai atau mancing keributan.Bahkan mereka bisa nggak pulang semalaman karena saking betahnya menunggu kepastian umpannya dimakan ikan.Jadi,nggak ada salahnya kok kalian coba mancing untuk ngilangin galau dimalam Minggu.

Mengaji



 
Malam Minggu mengaji???
Nggak ada salahnya kok,malah itu bagus.Malam Minggu kalian bakal berkah dan dihujani oleh pahala.

Tidur




Kalo kalian nggak mau capek-capek di malam Minggu yaa kalian mending tidur aja.Pasti kalian nggak bakal ngegalau,soalnya bangun-bangun udah pagi.

Cari Pacar


 


Nah,ini nih solusi paling ampuh buat mengatasi galau kalian.Cari pacar.Biar kalian nggak jomblo terus dan ngegalau di malam Minggu.Cari pacar itu nggak perlu yang sempurna kok yang penting di menerima kita apa adanya dan setia.Itu dah cukup.Eh ada lagi,yang penting dia juga mau ama kalian.

Secret Tips

Doa Minta Ujan

Kalau semua cara diatas gagal,pakai aja cara paling pamungkas ini.Berdoa minta ujan di malam Minggu.Setidaknya kalian tidak menderita sendirian,karena yang pacaran kan juga nggak bisa malmingan kalo ujan.*ketawa jahat


Mungkin cuma itu tips-tips yang bisa aku berikan buat kalian para jomblo se-Indonesia(termasuk aku).Jadi mengisi malam Minggu nggak perlu dengan pacaran ama pacar kok.Masih banyak kegiatan lain yang bisa kalian lakukan.Jadi,jangan ngegalau lagi ya di malam Minggu.


Sekian dulu dari aku.Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -