Posted by : Anggit Rigen Tuesday 23 February 2016



23 Februari 2016,seorang gadis cantik sedang berbahagia sekarang.Pasalnya hari ini adalah hari yang paling spesial baginya.20 tahun yang lalu dia dilahirkan sebagai bayi kecil yang lucu.Dan sekarang dia telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan sangat bersemangat.


Gadis itu bernama Ratu Vienny Fitrilya.Dia adalah salah satu member terbaik dari sebuah idol group ternama di Indonesia,yaitu JKT48.Dia adalah salah satu icon di JKT48 khususnya team KIII.Dengan ciri khasnya senyuman tulus dan jiwa pemimpi yang kuat.

Tidak mudah baginya untuk mendapatkan tempat di JKT48 dan hati fansnya.Perlu usaha,kedisiplinan,kerja keras dan doa untuk meraih itu semua.Dan yang tidak kalah penting adalah dukungan teman-teman sesama member.Dan dengan semua itu dia bisa menjadi idola bagi banyak orang.Apalagi dia memiliki senyuman yang manis dan tulus untuk semua orang.Dia adalah gadis pemimpi yang sangat dikagumi oleh banyak orang.


"Setiap orang mempunyai cerita unik ketika dia mulai mengidolakan seseorang".Kata-kata itu ada benarnya lho,kebanyakan seseorang memiliki cerita unik ketika dia mulai mengidolakan seseorang,entah karena nggak sengaja ketemu di suatu tempat,dulunya kamu haters dia,atau yang lainnya.Begitu juga dengan aku,aku juga punya cerita unik ketika mulai ngoshiin kak Viny.

Bulan April 2013 adalah awal-awal aku menyukai JKT48.Itu karena pengaruh dari temanku yang lebih dulu nge fans mereka.Mungkin kalo nggak ada dia aku belum tentu nge fans dengan mereka.

Dan tahap pertama untuk nge fans dengan sebuah grup musik adalah menghafal semua nama membernya.Yah aku harus menghafal nama-nama semua member JKT48 yang jumlahnya aja lebih banyak daripada temen sekelasku waktu itu.Tapi itu semua tetap aku lakukan(namanya juga nge fans).


Aku mulai menghafalkan nama member JKT48 dari team J dan membutuhkan waktu sekitar 2 hari.Dengan bermodalkan lagu Whassoi J dan foto member di web mereka aku mulai menghafalkannya.Dan hari itu adalah hari terakhir aku mencoba menghafal nama - nama member team J sekaligus nge follow sosmed mereka.

Hari selanjutnya aku mulai menghafal dan nge follow sosmed member generasi ke dua JKT48.Cukup sulit aku menghafal karena list nama mereka tidak ada di lagu Whassoy J versi album Heavy Rotation.Jadi aku hanya bisa menghafalkan dari sosmed dan berdasarkan sekilas dari web nya.

Ketika aku menjelajahi twitter para member Gen 2 JKT48 ada sebuah keanehan.Entah karena aku kurang fokus atau emang aku nggak nyadar(baca:bego) aku melihat ada dua nama member yang hampir mirip.Mereka adalah Viny dan Vienny.Karena aku masih baru di dunia idoling,jadinya aku kira itu memang kebetulan aja,kaya nama Cindy Gulla dari team J(dulu) dan Cindy Yuvia dari Gen 2.Tapi sekilas aku agak mikir kalo ini terlalu kebetulan kalo nama mereka mirip.


Aku lalu nge follow Viny dan belum nge follow si Vienny(padahal itu 1 akun).Karena masih penasaran aku coba cek profile member Gen 2 di web JKT48.Aku cek satu persatu dan aku menemukan nama Vienny,sedangkan aku tidak menemukan nama Viny di sana.Aku lalu memastikan bahwa akun bernama Viny itu pasti akun palsu.Aku lalu memutuskan untuk nge follow Vienny dan nge unfollow si Viny.

Aku lalu kembali berjelajah di twitter dan mencari akun Vienny.Dan ketika aku mau nge follow si Vienny aku terkejut,ternyata dia udah aku follow."Kok bisa ya?Perasaan belum aku follow deh."pikirku.Dan aku coba liat-liat lagi ternyata akun twitter Vienny itu adalah akun nya si Viny.Namanya Ratu Vienny Fitrilya dan username nya @Viny_JKT48.Oalah ternyata itu cuma satu orang to...cuma penulisan nama dan usernamenya aja yang beda.

Dan setelah aku selidiki ternyata dia bernama Ratu Vienny Fitrilya.Dia emang sengaja memilih usernamenya Viny karena banyak orang yang sering salah menyebutkan namanya.Aku sendiri setelah tau hal itu cuma geleng-geleng karena aku juga jadi korban karena nama itu(duh bego banget).Sejak hari itu aku memutuskan bahwa Oshi aku di Gen 2 adalah kak Viny.


Dan sampai sekarang aku masih menjadikan kak Viny Oshi di JKT48 dia adalah Oshi aku di team KIII JKT48.Ada banyak alasan kuat kenapa sampai sekarang aku masih ngoshiin dia selain kejadian nama hari itu ya...

Dan ini beberapa alasan kenapa aku ngoshiin seorang Ratu Vienny Fitrilya :

1.Dia mempunyai senyuman yang manis dan tulus untuk semua orang.
2.Dia adalah orang yang ramah kepada semua orang.
3.Dia adalah seseorang yang pantang menyerah dalam meraih impiannya.
4.Dia mempunyai chemistry yang baik dengan member lain.
5.Dia adalah seorang pemimpi yang pantang menyerah dan mampu mewujudkan mimpinya sedikit demi sedikit.Dan karena itulah dia mampu memotivasi orang lain.
6.Sifatnya yang dewasa dan bijak sehingga mampu meyakinkan banyak orang kalau dia pantas untuk didukung.
7.Sifatnya yang agak lemot,membuat dia bertingkah lucu di beberapa waktu dan memunculkan inner comedy nya(temennya inner beauty)
8.Dia pandai menggambar,baik digital maupun manual(ajarin dong).
9.Dia adalah seorang mahasiswi jurusan DKV(DKV itu keren).
10.Dia pernah tinggal di Jogja(alasan apa ini) dan pernah belajar di sekolah terbaik di Jogja.

Nah mungkin itu beberapa alasan kenapa aku ngoshiin kak Viny Inyi Minyi.Sebenarnya masih banyak alasan kenapa aku ngoshiin kak Viny,tapi nggak akan cukup kalo harus aku jabarkan lewat artikel ini.


Dan di hari yang spesial ini aku mau ngucapin "Happy Birthday ke 20th kak Viny.Smoga kak Viny panjang umur,selalu diberi kesehatan,dan makin sukses buat kuliah dan di JKT48nya.Dan semoga kak Viny bisa masuk senbatsu lagi ya.Ingat walau kami jauh tapi kami akan selalu mendukung dan menyemangati kak Viny.Jadi kalo kak Viny lagi down cek aja sosmed para Vinyvers yaa.Kami selalu ada untuk dukung kak Viny.We always love dan support you,Ratu Vienny Fitrilya,GANBATTE!!!".

Sekali lagi Happy Birthday kak Viny, #Ratu2Dekade

Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -