Posted by : Anggit Rigen Wednesday 24 February 2016


Malam Mas dan Mbak'e...

Beberapa waktu lalu,aku ngalamin banyak moment kampret di kampus tempat aku Prakerin.Sebut saja kampus X. Dan lebih kampretnya lagi moment itu terjadi di hari yang sama.Jadi bisa disebut Double Kampret Moment.Mungkin itu adalah The Best Kampret Moment on The Day juga.

Dimulai di pagi hari,aku dan 3 temanku(sebut saja si A,D,dan S) sedang mengerjakan tugas dari pembimbing prakerin dari kampus X.Hari itu kami disuruh membuat blog secara offline melalui wordpr*ss.Pekerjaan yang cukup mudah bagi kami(mudah putus asa maksudnya).

Sekitar pukul 10.00 WIB. aku sudah bisa santai karena pekerjaanku sudah kelar.Sebelumnya si A juga sudah kelar mengerjakan blognya.Tinggal si D dan S yang masih sibuk mengotak-atik tampilan blog mereka.

Karena bosan,aku mutusin untuk main game di laptopnya si A,kebetulan dia lagi browsing cari plugin baru buat blognya.
"Ei,A pinjam laptopmu ya mau main game."

"Ya,terserah kamu,emang mau main game apa?"

"Biasa,Dragon Ball Xenoverse"jawabku.

"OK"ijinnya.

Aku lalu duduk dan membuka aplikasi game yang ingin aku mainin.Baru aja aku buka game itu,si D manggil aku tanya pasal blognya,aku lalu membantunya.Tak lama,hanya sekitar 5 menit-an aku membantu mengurus blog nya.

Setelah selesai aku kembali ke kursiku untuk main game.Dan baru saja aku memilih menu game,si S juga nanya dan minta diajarin soal mendesain blog.Terpaksa aku harus menunda main game dan mengaja si S dulu.

Mengajari S cukup sulit,karena dia baru pertama kali membuat blog.Sedangkan dua temanku lainnya sudah pernah membuat blog(walau hasilnya ya...gitulah).Sekitar 8 menit-an aku ngajarin dia soal blog.Aku segera kembali ke kursiku untuk melanjutkan bermain game.

Dan the first kampret moment itu terjadi ketika aku mau duduk.Sebelum pantatku menyentuh kursi,tiba-tiba listrik di kampus itu njeglek (mati sebentar trus hidup lagi).Dan karena laptop si A baterainya udah bhocor,tuh laptop langsung mati.Kampret banget baru mau main game listriknya malah njeglek batinku.

Si A malah ketawa melihat kampret moment yang baru aja aku alami.

"Kasian Nggit,berarti itu tanda kalo kamu ngak boleh main game hari ini."

"Apes lah,bodo amat.Aku mau ngurusin channel Youtube aku aja dah."

"Ya elah,jangan ngambek,sana hidupin lagi laptopnya trus main deh."kata si A.

Akhirnya aku nurut aja buat ngidupin laptopnya lagi.Lalu aku coba buat buka gamenya lagi(posisi masih berdiri).Setelah itu beberapa kali aku coba untuk duduk tapi ragu-ragu.Pantatku udah hampir nyentuh kursi aku angkat lagi dan itu terjadi beberapa kali.

"Kamu ngapain sih Nggit?"tanya A heran liat aku naik turunin pantat.

"Aku maasih ragu nih,ntar aku duduk,listriknya njeglek lagi."

"Nggak bakal,udah duduk aja."

Aku lalu duduk aja,dan bener aja listriknya ngak njeglek,ajaib sekali(bego ya).Dan akhirnya aku bisa main game demgam tenang.

Sekitar pukul 13.00WIB. aku dan si A mau sholat Dzuhur.Kami lalu pergi ke masjid kampus.

"Eh,Nggit,ntar temenin ke WC yang dekat masjid ya,aku mau kencing."

"Lha kok nggak di WC deket Lab tadi aja sih."

"Di sekitarnya banyak orang malu tau."kata si A.

"Ya elah,kan orang-orangnya diluar nggak di dalem WC,lagian tuh WC ada pintunya kali."

Setelah sampai di area masjid aku dan si A pergi ke WC dulu.Si A lalu kencing,sedangkan aku menunggu di area yang agak jauh dari WC,kalo deket-deket bisa-bisa dikira tukang ngintip lagi.Cukup lama si A kencing dan ada perasaan aneh yang aku rasakan.Tapi perasaan itu cukup familiar bagiku,dan ternyata setelah aku selidiki ternyata itu perasaan kebelet kencing juga.

Akhirnya si A keluar dari WC,aku lalu mendekat.Setelah sampai dia tanya:

"Kenapa Nggit?"

"Nggak papa."jawabku sembari masuk ke WC.

"Oh,ternyata kamu juga kebelet kencing."

Dan the second kampret moment ku terjadi setelah aku kencing.Pintu WCnya MACET.Ah kampret bener dah,tadi pasal game sekarang kekunci di WC.Aku lalu nyoba buat buka pintu WC itu dengan paksa tapi susahnya minta ampun.Akhirnya karena aku cukup emosi dengan hal itu aku paksa kekuatan terpendamku(yang cuma muncul kalo lagi emosi) untuk membuka pintu WC.Dan cekrek upload pintu WCnya terbuka.

Setelah itu aku keluar dari WC sambil menendang pintunya.Si A yang ada di dekat WC nanya ke aku.
"Kenapa Nggit,kok kesel gitu."

"Itu tadi pintu WCnya ke macet,jadinya aku kekunci didalem dah."jawabku.

"Oh,iya tadi aku juga kekunci disitu,lama juga aku keluarnya."kata si A santai.

Dalam hati aku berpikir,"Ini anak minta diapain sih,kalo tadi dia juga kekunci kenapa dia nggak ngasih tau aku."

Setelah kampret moment itu,aku dan si A bergegas menuju ke masjid untuk sholat Dzuhur.Dan kampret moment terjadi lagi.Ketika kami mau ngambil air wudhu ternyata air kerannya abis.Kampret.

Lalu aku dan si A coba pergi ke area wudhu cewek untuk wudhu di sana.Dan yang terjadi di sana adalah AIR DISANA JUGA ABIS.Oh god,why?Kami kebingungan mencari air wudhu,karena air di kedua tempat wudhu abiss.

Setelah cukup lama mencari sumber air lain,kami akhirnya menemukannya.Sebatang keran air yang bersinar terang terlihat di taman dekat masjid.Kami lalu kesana untuk mengambil air wudhu.Syukurlah keran itu masih ada airnya.Akhirnya kami bisa wudhu juga.

Nah itulah kampret moment yang aku alami beberapa waktu lalu.Bahkan kalau diinget-inget lagi ternyata nggak cuma 2 tapi ada 3 kampret moment yang terjadi hari itu.Tapi ya udahlah,yang penting ambil aja hikmahnya dari kejadian itu.Sekian dulu.

Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -